RSUD Bangil Gelar Baksos Peduli Untuk Negeri

img 20211007 wa0421

PASURUAN.Pasnews.com – Ditengah pandemi covid-19 tidak menyurutkan semangat RSUD Bangil Pasuruan menggelar bakti sosial peduli untuk negeri dengan pengobatan gratis agar seluruh masyarakat Kabupaten Pasuruan bisa hidup sehat di masa pandemi covid-19.

RSUD Bangil merupakan sebuah Rumah Sakit Umum Daerah yang terkemuka di Bangil Kabupaten Pasuruan dengan pelayanan sangat ramah tamah kepada pasien, hal ini dibuktikan dengan sikap pegawai RSUD yang sangat sabar dan ramah tamah, Kamis (07/10/2021).

Advertisement

Adapun syarat dan ketentuan untuk mengikuti bakti sosial di RSUD Bangil dengan pengobatan gratis yang khusus menyembuhkan kasus nyeri sendi, otot, syaraf dan ligamen adalah cukup membawa KTP atau fotocopy KTP dengan usia di atas 17 tahun dan pendaftaran paling lambat tanggal 14 Oktober 2021.

Baca juga:  Ketua MIO Jatim Dan Jurnalis Pasuruan Kena Prank Panitia Pilkades Beji, Gak Bahaya Ta...!!!

Untuk bapak atau ibu yang memiliki keluhan :
* Nyeri bahu
* Nyeri lutut
* Nyeri punggung
* Nyeri mata kaki
* Nyeri leher
* Nyeri pangkal paha

Bisa mendaftarkan untuk mendapatkan layanan GRATIS dari tim BOPIC (Bangil Orthopedy and Pain Intervention Clinic) dalam acara Baksos RSUD Bangil yang akan di gelar pada Senin 18 Oktober 2021 pukul 08.00 – 12.00 dengan kuota yang cukup banyak, yakni 100 orang.

Jangan khawatir dan jangan bingung karena RSUD Bangil mempunyai tenaga ahli yang profesional, untuk penanganan baksos kali ini dikerjakan oleh tenaga profesional Dokter spesialis orthopedi dan menggunakan alat yang sangat canggih. Yang pastinya sangat nyaman dan bisa dipastikan keluhan anda bisa terobati.

Baca juga:  Siapkan Mudik Sehat Dan Aman, Polresta Malang Kota Gelar Vaksinasi Booster Di Ponpes

Yuk tunggu apa lagi, Segera daftarkan diri anda ke nomer HP berikut ini (085248006767), Paling lambat Kamis, 14 Oktober 2021. Langsung saja sebarkan informasi bermanfaat ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan ya.

From Bangil to Indonesia, dari Bangil untuk Indonesia. RSUD Bangil adalah RSUD nya masyarakat Kabupaten Pasuruan, pungkasnya (Adv/AN)

Pengaduan via WA?