Direktur Utama Support system PT AB3 Turba Ke Kabupaten Pasuruan

img 20211001 wa0439

PASURUAN.Pasnews.com – Ustadz Abdul Somad selaku Direktur PT AB3 menjajaki karirnya dengan cara turbah (turun kebawah) melihat kondisi lapangan, PT AB3 yang bergerak di bidang obat-obatan medis terus melangkah dan terus bergerak cepat demi memenuhi target penjualan dan perekrutan member sebanyak mungkin.

Acara turun ke bawah ini bertempat di rumah makan ndokmu Bangil Pasuruan setelah sholat Jum’at. Dengan membawa rekan kerjanya satu orang untuk mengawal, ustadz Abdul Somad siap mempresentasikan kepada dua member yang mana rekan bisnisnya dari dulu, dan kini ingin membangun bisnis lagi dibawah naungan PT AB3, Jum’at (01/10/2021).

Advertisement

Ustadz Samsul Ma’arif dan ustadz Efendi menyambut baik kedatangan direktur PT AB3, produk unggulan yang kali ini ingin di promosikan ialah “Prosmin” yang dihasilkan dari perpaduan sempurna ekstrak air liur lebah atau propolis yang dicampur dengan ekstrak asap cair dan karbon aktif serta ekstrak spinneret dari jaring laba-laba yang dibuat secara alami melalui proses fermentasi.

Baca juga:  Polres Probolinggo Telah Suntikkan 50.962 Dosis Vaksin Covid-19

Adapun beberapa manfaat “Prosmin” yang salah satu contohnya adalah sebagai nutrisi otak dan tulang, sebagai antibiotik alami bagi tubuh, meningkatkan kekebalan tubuh, anti mutan, membantu penyembuhan luka luar, mengobati luka sariawan, sebagai antioksidan anti virus, menutupi luka bekas operasi, menyambung otot dan melawan infeksi.

Direktur PT AB3 juga menjelaskan bahwa produknya ini sudah lolos verifikasi BPOM dengan nomor POM TR 203 639 291, serta adapun beberapa harga paketan untuk bisa memiliki produk Prosmin tersebut. Dengan harga 1 botol Prosmin Rp.100.000,- , pihaknya membeberkan kemurahan produknya tersebut.

Baca juga:  Data Lalu Lintas Polres Jember Sabet Juara Favorit Polda Jatim

Ustadz Samsul Ma’arif sangat antusias dengan adanya bisnis tersebut semoga bisa membantu masyarakat yang mengalami keluhan apapun bisa di bereskan hanya dengan sebotol Prosmin yang saat ini dia promosikan di wilayah Kabupaten Pasuruan. Direktur PT AB3 juga menambahkan bahwa sudah ada kantor resmi di Pakuwon City Mall Surabaya lantai 4.

Penasaran dengan bisnis di PT AB3 yang menjalankan produk Prosmin, langsung saja menghubungi Direktur PT AB3 ustadz Abdul Somad di WhatsApp (0857-8464-6135). Dan untuk di wilayah Kabupaten Pasuruan bisa langsung menghubungi ustadz Samsul Ma’arif di WhatsApp (0813-3352-6069), pungkasnya (AN)

Pengaduan via WA?