Pimpinan ATR/BPN : Selamat Hari Jadi Kabupaten Pasuruan Ke- 1092

img 20210922 wa0435

PASURUAN.pasnews.com – Hari jadi Kabupaten Pasuruan yang ke-1092 jatuh pada tanggal 18 September 2021, meskipun masih dalam pandemi covid-19 tidak mematahkan semangat daripada instansi pemerintahan Kabupaten Pasuruan untuk menyuarakan dan memberikan selamat hari jadi Kabupaten Pasuruan, Rabu (22/09/2021).

Seperti halnya Kepala Agraria Tata Ruang (ATR) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Pasuruan juga mengucapkan Selamat hari jadi Kabupaten Pasuruan yang ke-1092 dengan penuh semangat dan optimis.

Advertisement

Mengingat Pasuruan yang memasuki level 1 berdasarkan asesmen situasi Kementerian Kesehatan, dirinya juga sangat senang dan bersyukur di hari jadi Kabupaten Pasuruan kondisi pandemi covid-19 sudah menurun.

Baca juga:  Tubagus Muhamad Jodi Sopir Venessa Angel Hari Ini Resmi Ditahan Di Polres Jombang

“Dengan semangat hari jadi Kabupaten Pasuruan yang ke-1092 kita tingkatkan rasa toleransi, kepedulian dan gotong royong menghadapi covid-19”, merupakan slogan hari jadi Kabupaten Pasuruan.

Sulam Samsul, A.Ptnh selaku Kepala ATR BPN Kabupaten Pasuruan yang baru menjabat sangat mengapresiasi dan mendukung penuh Hari Jadi Kabupaten Pasuruan yang ke-1092 dengan slogan tersebut.

Pihaknya juga sangat mengapresiasi atas kinerja Pemerintah Kabupaten Pasuruan yang sudah semangat dan kerja keras dalam penanganan covid-19, sehingga Pasuruan bisa menduduki Level 1.

Di hari penuh semangat hari jadi Kabupaten Pasuruan, pelayanan publik pemerintahan Kabupaten Pasuruan harus ditingkatkan lagi agar seluruh masyarakat Kabupaten Pasuruan lebih mudah dan nyaman.

Baca juga:  Biro SDM Polda Jatim Beri Dukungan Psikososial Dan Pertolongan Pertama Psikologis Pada Warga Terdampak Erupsi Gunung Semeru

Semoga pandemi covid-19 yang sudah melanda Bumi Pertiwi segera berakhir, agar seluruh warga Negara Indonesia bisa kembali menjalankan aktivitas seperti biasanya. Dan berharap pertumbuhan ekonomi bisa terkondisi dengan baik, mengingat 1 tahun lebih covid-19 melanda sangat berimbas ke perekonomian Indonesia.

Dengan rasa hormat Segenap Pimpinan, anggota staf dan sekretaris ATR BPN Kabupaten Pasuruan mengucapkan “Selamat Hari Jadi Ke-1092 Kabupaten Pasuruan Tahun 2021”, pungkasnya (Adv/AN)

Pengaduan via WA?