Ultah Ke-2 TKTNews Net/TV Prioritas Santunan Anak Yatim

img 20210909 wa0349

JOMBANG,pasnews.com-Ulang tahun ke 2 PT Tekat Jaya Makmur sebagai portal penerbit media cetak dan online TKTNews Net/TV yang di selenggarakan di wisata Pandansili Desa Ngampungan Kecamatan Bareng Kabupaten Jombang Provinsi jawa timur Kamis 9 September 2021 .

Giat Ultah di hadiri oleh Pemimpin Redaksi, Katiman dan staf Redaktur pellaksana Hendrik Adi saputro ,dan seluruh Reporter TKTNews net di Jawa Timur.

Advertisement

Juga di hadiri oleh Kepala Desa ,nampungan,karang lo ,dan juga ketua PAPDESI Kabupaten Jombamg Drs Fatkhur Rohman.

Tampak hadir pula pengurus media independen Online Indinesia ,Jawa Timur Suharto dan rombongan untuk memberi dukungan penuh dan ucapan selamat .

Baca juga:  Polres Blitar Kota Fasilitasi Pertemuan Antara Peternak Unggas Dikabupaten Blitar Dan Pemkab Blitar

Sebelum acara ultah di mulai ,di adakan rakor rapat kordinasi kusus yang di ikuti semua repoter yang hadir,untuk di beri pembekalan ,dalam menjalankan tugasnya untuk menjadi jurnaliis yang profesional.

Pembekalan dan diskusi evaluasi kerja dalam 1 tahun di sampaikan pada saat rakor dengan waktu 1jam sebelum acara inti di mulai.

Adapun giat ultah ke 2 media online TKTNews Net di mulai pada pukul 10.30 wib.sampai selesai.

Yang pertama adalah pembukaan , Berlangsung Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Di lanjutkan Sambutan oleh ketua panitia ,HUT oleh warjito juga sebagai perwakilan TKTNews Net jawa timur.

Warjito mengucapkan selamat datang dan terimakasih pada pemimpin redaksi dan juga kepada ketua PAPDESI Kabupaten Jombang .

Baca juga:  Kapolres Pasuruan Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Dan Pejabat Utama Polres Pasuruan

Di lanjutkan sambutan oleh pemimpin redaksi Katiman ,,mengucapkan terimakasih banyak pada ketua panitia biro tktnews net Kabupaten Jombang ,dan ucapan terimakasih kepada kepala desa Ngampungan Ruhan yang telah berpartisipasi ,untuk memfasilitasi tempat ,sehingga kegiatan bisa berjalan lancar.

Tidak lupa juga memberikan apresisai yang setinggi tingginya kepada ketua PAPDESi yang berkenan hadir di acara ultah ini.

Acara di lanjutkan sambutan oleh kepala desa Ngampungan Ruhan sebelumnya memberikn ucapan selamat ultah ke 2 TKTNews Net ,semoga bertambah maju ,dan jaya selalu menyajikan berita – berita yang berdasarkan fakta dan realita sesuai dengan visi dan misinya.

Baca juga:  Perkara Hasbullah, Segera Naik Penyidikan

Dan mengucapkn selmat datang kepada ketua PAPDesi Dan terimakasih,berlamgsung sedikit menceritakan sejarah wisata pandansili.

Setelah itu di lanjutkan acara prioritas santunan anak yatim ,oleh pimpinan redaksi tktnews net / TV ,dan juga dari ketua PAPDESI memberikan ,santunan,juga dari crew reporter tkt.

Sedangkan acara ultah ini di tandai dengan pemotongan tumpeng oleh ketua PAPDESI Drs Fakhur Rohman diserahkan kepada Pemimpin Redaksi Katiman ,yang di dampingi oleh kepala desa ngampungan Ruhan ,berlanjut ramah tamah makan bersama dengan anak yatim dengan kondisi lesehan (AN )

Pengaduan via WA?