Global Fit Enzym Datang Segala Macam Penyakit Minggat

img 20210821 wa0255

PASURUAN.pasnews.com – Global Fit Enzym adalah ramuan herbal alami yang berfungsi sebagai katalis yang mempercepat reaksi biologis dan mengawal sistem penting metabolisme tubuh kita dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh. Manfaat global fit sendiri sangatlah banyak, antara lain adalah memperbaiki pencernaan, menyehatkan mata, menjaga berat badan, menghaluskan dan melembabkan kulit, melindungi dan menyehatkan liver, memperbaiki pankreas dan jantung, menyehatkan paru-paru dan ginjal, mengaktifkan sel dengan ko enzym.

Cara pakainya mudah banget lhoo, cukup teteskan dibawah lidah dan tahan selama 30 detik serta untuk kesehatan 2-3 tetep 2x sehari dan untuk penyembuhan 3-5 tetes 3x sehari. Dengan komposisi dari bahan-bahan alami seperti madu, kayu manis, jeruk nipis, daun dewa, buah mengkudu, buah delima, pegagan, daun kelor.

Advertisement

Setiap hari Sabtu bertempat di fotocopy central Bangil depan PLN atau samping notaris selalu diadakan pengobatan gratis bagi seluruh masyarakat dengan mentor atau narasumber M. Nasir yang berkesempatan menjelaskan apa sih itu Global Fit Enzym. Seperti halnya hari ini Sabtu 21 Agustus 2021 telah digelar pengobatan gratis bagi siapa saja yang ingin bergabung silahkan.

Baca juga:  Gelar 40.345 Dosis Vaksin Serentak Di 61 Titik Di Jatim, Kapolda Jatim Cek Vaksinasi Di Malang

Dihadiri kurang lebih 10 orang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang di mulai pukul 09.30 WIB sampai selesai serta dikasih makan siang gratis bagi para peserta yang ingin menyimak lebih lanjut apa sih itu Global Fit Enzym dan bagaimana cara pengobatannya. Setelah M. Nasir menjelaskan produk dan cara pemakaian Global Fit Enzym giliran tenaga ahli berkesempatan mempraktekkan.

Samsul Ma’arif itulah nama tenaga ahli yang sudah siap mempraktekkan cara pengobatannya. Salah satu peserta yang berasal dari Kota Pasuruan mengeluhkan tentang sakitnya di leher. Tidak bingung dan langsung cekatan Samsul Ma’arif mempraktekkan cara pengobatannya dan Alhamdulillah peserta tersebut merasa sedikit enakan setelah diobati dengan Global Fit Enzym.

Baca juga:  Dampingi Vaksinasi Door To Door Koramil 0819/13 Wonorejo

“Jika kalian berminat membeli 1 paket produk Global Fit Enzym maka kalian akan mendapatkan voucher Umroh” terang Samsul Ma’arif selaku tenaga ahli pengobatan Global Fit Enzym.

Bilamana ingin join dan berminat gabung tidak usah bingung dan tidak usah tanya-tanya, karena kita setiap Sabtu selalu mengadakan pengobatan gratis di fotocopy central Bangil depan PLN Bangil. Boleh langsung hadir di tempat kita, dan boleh juga menghubungi Samsul Ma’arif via WhatsApp 0813-3352-6069 dan Telefon seluler 085658360875 Global Fit Enzym datang segala penyakit minggat, tutupnya (AN)

Pengaduan via WA?