Pt. Mila Indah Nusantara MOU Dengan Rektor UMSIDA

img 20210729 wa0246

SIDOARJO.pasnews.com – PT Mila Indah Nusantara yang menerbitkan media suarakpkcyber dan pasuruannews, merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang media yang ada di Kabupaten Pasuruan yang berkantor di Pilangsari Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan. Saat ini PT Mila Indah Nusantara membuat kerja sama dengan Umsida (Universitas Muhammadiyah Sidoarjo) dalam bidang pendidikan prodi hukum agar semua wartawan yang tergabung di media suarakpkcyber dan pasnews semuanya melek hukum. Kuliah sendiri adalah proses pembelajaran tingkat lanjut di mana seseorang telah menentukan pilihan jurusan. Biasanya dalam pemilihan jurusan dilakukan berbagai pertimbangan, salah satunya minat dan bakat. Untuk memulai kuliah, pengorbanannya tidak sedikit. Mulai dari menghabiskan banyak waktu, biaya, tenaga, dan lain-lain.

Baca juga:  Spontan Kapolda Jatim Berikan Apresiasi Pada Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa

Hal itulah membuat pimpinan redaksi suarakpkcyber dan pasnews serta direktur PT Mila Indah Nusantara Suharto, SH berkeinginan untuk menguliahkan semua wartawan nya untuk kuliah hukum ke Umsida (Universitas Muhammadiyah Sidoarjo) dengan jalur kerjasama agar di dalam kerjasama di bidang pendidikan ini saling menguntungkan kedua pihak serta dengan biaya yang semurah – murahnya. Dengan rasa bahagia dan bersyukur penawaran kerjasama PT Mila Indah Nusantara di setujui oleh Dr. Hidayatulloh, M.Si selaku Rektor Umsida (Universitas Muhammadiyah Sidoarjo) di ruang pertemuan kampus 1 Umsida (Universitas Muhammadiyah Sidoarjo), Kamis (29/07/2021).

Advertisement

Tak lupa tetap mematuhi protokol kesehatan dalam pertemuan direktur PT Mila Indah Nusantara dengan rektor Umsida (Universitas Muhammadiyah Sidoarjo) di ruang pertemuan kampus 1 dengan tujuan membahas kerjasama tersebut serta penandatanganan nota kesepahaman kedua belah pihak tentang pendidikan yang khususnya program pendidikan hukum. Acara pertemuan tersebut dibuka pukul 11.30 wib sampai 12.30 wib, cukup singkat dan jelas waktu pertemuan tersebut berjalan dengan lancar.

Baca juga:  Lantik AS SDM, Kapolda Aceh Dan Kadiv TIK, Kapolri : Dukung Dan Tuntaskan Program Pemerintah Tangani Covid-19

Setelah kedua belah pihak mengakhiri pertemuan dan bergantian keduanya menandatangani nota kesepahaman antara Suharto, SH direktur PT Mila Indah Nusantara dan Dr. Hidayatulloh, M.Si rektor Umsida (Universitas Muhammadiyah Sidoarjo). Tak lupa di penghujung acara Dr. Hidayatulloh, M.Si memberikan sebuah cindera mata kepada Suharto, SH semoga kedepannya kerjasama ini berjalan dengan lancar dan berkesinambungan,pungkasnya (AN)

Pengaduan via WA?