Bhabinkamtibmas Antar BLT-DD Warga Yang Sakit

img 20210503 wa0112

PASURUAN,Pasuruannews.com-Bhabinkamtibmas Desa Randugong, Aipda Haris, siap siaga dengan mengantarkan BLT-DD bagi warga yang sakit saat pencairan BLT-DD tahab 2, Senin (03/05/21) pukul 08:00 Wib.

“Tadi ada warga tidak bisa hadir dalam pencairan BLT-DD karena sakit, jadi kami bersama Kades dan lainnya mengantarkan dana tersebut,” Kata panggilan Harid.

Advertisement

Pencairan BLT-DD bersumber dari Dana Desa bagi warga terdampak Pandemi Covid-19.

Sebanyak 160 KK X Rp.300.000 = (Rp.48.000.000, -) Diterima Kelompok Penerima Manfaat (KPM) warga Randugong.

Hadir dalam kegiatan Kades Randugong, Usman. Bhabinkamtibmas, Aipda Harid. Bhabinsa, Kopda Santoso. Ketua BPD, Toha beserta anggota serta warga penerima BLT-DD tahun 2021.

Baca juga:  Kapolda Jatim Lakukan Pengecekan Vaksinasi Di Ubhara Surabaya

Dalam pencairan BLT-DD penerima harus menanda tangani buku kehadiran, dengan membawa FC KTP/KK serta undangan serta tidak boleh di wakilkan .

Pembagian BLT-DD sesuai nama
yang dipanggil panitia.

Aipda Harid menghimbau, setelah warga dipanggil dan mendapat uang tunai sebesar Rp300.000,- warga kembali ke rumah masing masing.

Sementara itu Kades Randugong menjelaskan bagi penerima yang tidak bisa hadir dikarenakan sakit, pihaknya akan mengantar ke rumah penerima.

“Kami mengantar dana DD ke rumah warga yang tidak bisa jalan / tidak bisa hadir ke kantor desa karena sakit,” Kata Kades.

Baca juga:  Panglima TNI Dan Kapolri Tinjau Vaksinasi Massal Di SUGBK

Kegiatan pencairan BLT-DD berjalan dengan aman dan tertib, serta menerapka Protokol Kesehatan yaitu memakai masker. (Tahul).

Pengaduan via WA?