Reuni Dan Halal Bihalal SMP Walisongo Gempol Angkatan 89 Di Lesehan HK Jabon

img 20210530 wa0131

PASURUAN.pasnews.com – Meskipun Hari Raya Idul Fitri 1442 H telah usai, tidak menghalangi niat suci alumni SMP Walisongo Gempol pasuruan yang mengadakan reuni serta halal bihalal di lesehan HK Jabon. Dengan memilih tempat yang sangat asri di bawah pepohonan menambah suasana nuansa alamiah. Acara yang di mulai dari pagi membuat alumni melihat pemandangan orang berjualan di sepanjang jalan tol HK. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan karena masih dalam situasi pandemi. Minggu (30/05/2021).

Acara reuni dan halal bihalal berjalan penuh riang gembira karena tamu undangan yang sudah memiliki cucu semua menambah kesan kekeluargaan dan persaudaraan yang ada. Dengan undangan yang datang sudah berumur semua,acara reuni dan halal bihalal sungguh asyik.

Advertisement

Tidak perlu di tempat mewah untuk bisa berkumpul,cuman dengan niat dan kerukunan serta semangat alumni SMP Walisongo Gempol bisa mengadakan acara reuni dan halal bihalal. Acara tersebut dibuka dengan pembacaan surat Al-fatihah oleh salah satu teman seangkatan yakni seorang pria tampan berkumis dengan suara lantang dan merdu. Pembukaan juga diisi dengan tausiyah agama sebagaimana umat muslim semestinya.

Baca juga:  Keluarga Besar Sariyono Bukber Di Warung Alas

Dalam acara reuni dan halal bihalal ini disajikan hidangan ikan fatin,ayam bakar, makanan tempo dulu yang menjadi favorit lesehan HK dengan pemilik bang Udin Jabal yang juga alumni SMP walisngo Gempol angkatan 89, pungkasnya(usj)

Pengaduan via WA?