Halal Bihalal Anggota Pemuda Panca Marga Kota/Kabupaten Pasuruan

img 20210530 wa0127

PASURUAN.pasnews.com – Masih dalam nuansa Idul Fitri 1442 H pengurus dan anggota Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Kota Pasuruan mengadakan acara halal bihalal sekaligus rapat membahas kegiatan ataupun acara yang akan di selenggarakan dalam satu tahun yang akan datang, bertepatan di rumah Khamid selaku Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Kota Pasuruan jam 09.00 WIB. Minggu (30/05/2021).

Pemuda Panca Marga adalah Organisasi kemasyarakatan yang bersifat kekeluargaan dan merupakan wadah berhimpunnya bagi para putra-putri Veteran Republik Indonesia yang memiliki hubungan kesejarahan. Karena masih dalam pandemi anggota yang datang hanya perwakilan dari Prigen, Pandaan dan Pasuruan sendiri. Dengan 12 anggota acara halal bihalal berlangsung dengan khidmat dan lancar serta menjalin tali silaturahmi.

Advertisement

“Kegiatan dan langkah awal kami adalah turbah atau turun ke bawah karena dengan cara ini kita bisa mengerti dan kenal anggota-anggota kita yang di bawah supaya gerak. Dengan pergerakan ini pasti secara langsung bisa bangkit, karena adanya pandemi seperti ini kita kesulitan untuk gerak melakukan kegiatan. Maka dari itu langkah awal yang kita laksanakan adalah dengan cara turun ke bawah atau sama halnya melakukan pertemuan agar organisasi ini tidak tidur. Insyaallah dengan niat baik kita adakan halal bihalal ini bisa bermanfaat dan alhamdulilah juga dapat masukan pendapat dari anggota Pemuda Panca Marga (PPM) Prigen.” Ungkap Khamid selaku Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Kota Pasuruan.

Baca juga:  Pemdes Mlaten Segera Launching " Pasar Ndeso" Dodolan Jajan Ndeso

“Kalau di Prigen untuk kegiatan masih aktif, seperti halnya kapan hari ada kegiatan reboisasi. Juga ada kegiatan penyambungan pipa dari gunung ke rumah-rumah warga serta bedah rumah pun Pemuda Panca Marga (PPM) sigap langsung ke lapangan.” Tegas Budi atau kerap di sapa dengan sebutan Buto anggota Pemuda Panca Marga (PPM) Prigen.

Dengan keputusan bersama ingin membangkitkan Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Kota Pasuruan akhirnya acara tersebut di akhiri dengan makan-makan yang telah di jamu oleh Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Kota Pasuruan yakni Khamid. (AN)

Pengaduan via WA?