GMDM DPW Kabupaten Pasuruan Dan DPD Provinsi Jawa Timur Buber Bersama Kepala BNNK Pasuruan

img 20210421 wa0203

PASURUAN,pasuruannews.com- Badan Koordinasi Garda Mencegah Dan Mengobati ( GMDM) DPD Provinsi Jawa Timur dan DPW Kabupaten Pasuruan Silaturahmi Audensi dan Buka Bersama  di BNNK Pasuruan ,Jl.Vetern No.5 Pasuruan (21 /4/2021)
Kegiatan tersebut dihadiri Kepala BNNK Pasuruan, AKBP Erlang Dwi Pratama , Kabag Umum beserta jajarannya, Ketua BAKORNAS GMDM DPD Provinsi Jawa Timur, Yayuk Sri Wahyuningsih, ST dan Ketua DPW Kabupaten Pasuruan, Suharto.SH beserta Superteam , tepat pukul 18.30 Wib Rombongan Bakornas GMDM  diterima dengan sambutan yang ramah oleh Kabag Umum Bpk.Adin dan juga Kepala BNNK Pasuruan beserta jajarannya. 

Mengawali pertemuan dengan Buka Bersama dan perkenalan semua Rombongan Superteam,   dilanjut penyerahan surat permohonan Audensi dengan dilampiri legalitas GMDM , penjelasan profil GMDM dan mengenalkan Dewan Pendiri Irjen.Pol.Drs.Arman Depari, Adv.Jefri Tommy Tambayong.SH, Adv.Elsye Cristine Nayoan.SH.

Advertisement

Ketua Umum DPP , Adv.Jefri Tommy Tambayong.SH, Sekjend DPP, Vernando Sihombing dalam   pergerakannya Bakornas GMDM yang merupakan wadah aspirasi dan perjuangan anak-anak bangsa Bangsa yang memiliki kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungannya serta mewujudkan Indonesia Bersinar dimanapun berada yang tidak memandang asal usul suku Bangsa, Ras, Agama, Golongan , Gender, pendidikan dalam segala jenjang / tingkatan  serta Rencana Aksi GMDM DPW Kabupaten Pasuruan yang bersedia berjuang bersama untuk menuntaskan masalah Narkoba, HIV-Aids dan penyakit masyarakat lainnya sebagai bentuk rasa kepedulian dalam mewujudkan masyarakat yang bersih dari narkoba , HIV- Aids, seks bebas , Aborsi, Premanisme dan ketertinggal pendidikan.

Baca juga:  PB HMI Apresiasi Kinerja Presiden RI

” Pada prinsipnya kami sangat mendukung sekali dan merespon baik dengan keberadaannya pengiat Anti Narkoba GMDM DPW Kabupaten Pasuruan dan siap bermitra untuk giat upaya pencegahan dan penyalahgunaan narkoba  diwilayah kabupaten Pasuruan mewujudkan Pasuruan Bersinar,” sambut Erlang , kepala BNNK Pasuruan.  

” Kami berharap rekan-rekan semua tetap menjaga protokoler kesehatan dalam menjalankan tugasnya, dan menjalankan amanah dengan baik. Mohon bila ada giat , untuk koordinasi  dengan BNNK Pasuruan maupun dengan petugas Gugus Covid. Hal ini untuk    menjaga supaya tidak ada mis komunikasi dan giat berjalan lancar .” Imbuh Erlang. 

Baca juga:  Dianggap Ilegal, Ratusan Massa FSP TSI Bubarkan Munas Medan

Ketua GMDM DPD Provinsi Jawa Timur sampaikan, Terima kasih atas kesediaan  BNNK Pasuruan yang sudah menerima Superteam GMDM baik DPD maupun DPW Kabupaten Pasuruan, semoga bisa bermitra dengan baik dan menjalankan amanah sebagai pengiat anti narkoba dengan Kerja Keras, Ikhlas tanpa pamrih untuk mengimplementasi dan mewujudkan KABUPATEN PASURUAN BERSINAR.  

Narkoba adalah salah satu gaya hidup yang telah merusak tatanan/ nilai hidup anak bangsa.Belum lagi dampak kompleks yang disebabkan oleh penyalahgunaan narkoba, menjadi pelaku kriminal, kehancuran keluarga dan Rumah Tangga, Kehilangan kesempatan berkarya, kehilangan masa depan, putus sekolah dan masih banyak lagi dampaknya. Mari kita himbau pada masyarakat untuk Hidup 100% Sadar Sehat Produktif Bahagia Tanpa Narkoba. ( Red)

Pengaduan via WA?