Ketua DPD Golongan Karya ( Golkar )Kabupaten Pasuruan  Gelar Konsolidasikan Kekuatan Untuk Menangkan Pasangan MUDAH .

PASURUAN –  pasuruannews.com

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan langsung tancap menggelar konsolidasi pemenangan Pilkada 2024 di Kantor DPD Golkar Kraton, Selasa (24/9/2024) siang.

Advertisement

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan Rias Judikari Drastika mengatakan, ada beberapa hal yang dibahas dalam konsolidasi ini.
Yakni semua pengurus Golkar mulai di tingkat Kabupaten, Kecamatan, hingga Desa dikumpulkan agar bisa memenangkan calon yang diusung dari Golkar.Baik itu untuk kontestasi Pilkada Jawa Timur, ataupun Pilkada Pasuruan. Mesin partai yang dimiliki Golkar harus all out untuk berjuang sekuat tenaga di Pilkada ini,” kata Rias.

Ada dua agenda besar yang dikonsolidasikan Partai Golkar kali ini. Pertama, pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur.

Kedua, pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Pasuruan. Di Pilkada Pasuruan, Golkar resmi mengusung pasangan KH Mujib Imron – Wardah Nafisah (MUDAH).

Rias Judikari Drastika ketua DPD Golkar Kabupaten Pasuruan,menyampaikan bahwa konsolidasi ini lebih banyak membahas rumusan untuk pemenangan Pilkada Pasuruan hingga di tataran tingkat TPS.dengan penuh Harapan kami, kantong – kantong suara yang dimiliki Golkar harus dijaga dan kalau bisa sapu bersih mendukung pasangan yang diusung Golkar,” tegasnya.

Menurut dia, dalam acara ini juga diberikan bekal bahan sosialisasi kepada jajaran pengurus Pleno DPD dan pimpinan Kecamatan se Kabupaten Pasuruan.

Ketua DPD Goljar Kabupaten Pasuruan Rias menyampaikan kepada para pengurus bahwa pasangan MUDAH yang diusung Golkar adalah pasangan yang unggul.
Keunggulan itu bisa dilihat dari sudut pandang kapasitas, kualitas dan karakter pasangan itu sendiri. Pasangan MUDAH adalah pasangan yang unggul dalam segala hal.

Gus Mujib dan Ning Wardah dididik dalam lingkungan yang sangat luar biasa. Keduanya sama – sama memiliki nilai lebih karena pengalaman, organisasinya selama ini,”

Dusamping itu juga Rias menjelaskan, MUDAH adalah pasangan yang ideal dan bisa menjadikan Pasuruan yang lebih luar biasa, lebih berkapasitas, lebih berkualitas, dan lebih berkarakter.

“Lingkungan yang membentuknya, keilmuan yang dimilikinya, organisasi dan pengalaman yang dimiliki keduanya lebih mempunyai nilai lebih,” paparnya.

Pasangan MUDAH, kata dia, akan lebih PAS untuk memimpin Kabupaten Pasuruan yang Luar Biasa. Sumber daya alama, manusia, dan potensinya luar biasa.
<span;>Pasuruan akan menjadi daerah yang luar biasa karena potensinya. Maka Pasuruan harus diurus dengan cara-cara yang luar biasa dan orang luar biasaz

“Mudah mikirnya, mudah melakukannya, mudah mewujudkannya pasuruan yang luar biasa. Golkar solid, MUDAH menang, Pasuruan luar biasa,” tutupnya. ( HR )

TIM Redaksi

Recent Posts

Unjuk rasa Sahabat Gus Irsyad di KPU Kabupaten Pasuruan

PASURUAN, Pasuruannews.com, –Unjuk rasa yang mengatasnamakan Sahabat Gus Irsyad, berunjuk rasa di depan halaman KPU…

5 jam ago

Desa wedoro Gelar Seni dan Budaya dalam rangka HUT RI ke 79 dan Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke 1095.

Pasuruan - pasuruannews.com. Desa Wedoro, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, menggelar Karnaval Seni dan Budaya Dalam…

1 hari ago

Pengambilan dan Penetapan Nomer Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasuruan dalam Pilkada serentak 2024

PASURUAN - pasuruannews.com. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasuruan menggelar sidang pleno terbuka untuk pengundian…

1 hari ago

Presiden Jokowi Apresiasi TNI-Polri Atas Kebebasan Pilot Susi Air

Jakarta - pasuruannews.com Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan bahwa pembebasan Pilot Susi Air, Kapten…

4 hari ago

Ketua DPC Brikader Gus Dur Kabupaten Pasuruan menggelar Bangil Carnaval Akbar ( BCA) dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke 1095.

Pasuruan -  pasuruannews.com Pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-1095 tahun menggelar…

6 hari ago

Sosialisasi Pelatihan dan Pengukuhan Relawan Pemadam Kebakaran  Kabupaten Pasuruan ( redkar ) 2024.

Pasuruan,Pasuruannews.com -Pemerintah Kabupaten Pasuruan dibawah naungan Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpolpp ) menggelar pengukuhan…

6 hari ago