Seorang Pria Paruh Baya Dibegal Diperbatasan Desa Mulyorejo

img 20210420 wa0002

PASURUAN.pasuruanews.com – Nasib nahas di alami seorang pria paruh baya ketika hendak berkunjung ke rumah rekannya di Desa Pukul. Ketika di perjalanan melewati Desa Mulyorejo korban di begal dengan luka bacok di tangan sebelah kanan sampai mengucurkan darah begitu banyak. Pria tersebut mengendarai sepeda motor nmax hitam atas nama Sugeng warga Desa Regek Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan. Senin (19/04/2021).

Terjadi saat usai sholat tarawih kurang lebih pada pukul 19.30 wib, korban yang terus mengucurkan darah akhirnya dilarikan ke RS Dr Soedarsono Pasuruan untuk penanganan lebih lanjut. Dengan luka bacok yang cukup keras tak memungkiri harus di amputasi. Tak hanya luka bacok,korban juga mengalami luka sayatan di paha bagian kanan lumayan dalam.

Advertisement

“Saya dari tadi menunggu suami saya kok belum pulang-pulang dari sore berpamitan ke rumah temannya Di Desa Pukul,tak lama kemudian istri temannya mengabari bahwasanya suami saya terkena begal dengan luka bacok yang cukup parah di bagian tangan kanan” ungkap Kiki istri korban sambil raut wajah sedih meneteskan air mata

Baca juga:  Diduga Bansos Pangan (BPNT) Di Jadikan Ajang Bisnis Oleh Oknum Perangkat Desa

“Memang jalan perbatasan Desa Mulyorejo dan Desa Pukul sepi dan penerangan kurang mengakibatkan jalan sangat rawan dan jauh dari pemukiman warga karena terhalang sawah dan pepohonan,saat saya lewat disana pasti saya sedikit tambah kecepatan motor karena sepi dan memang rawan begal” ujar laki-laki tua berkopiah tetangga korban

Kondisi korban saat ini pukul 23.00 masih dalam operasi dan tidak sadarkan diri. Isak tangis keluarga terus-menerus. (AN)

Pengaduan via WA?