Ketahui Macam-Macam Skincare untuk Penampilan yang Menarik

pexels.com/karolina-grabowska

 

Pasuruannews.com – Pentingnya penggunaan skincare atau perawatan kulit untuk membantu menjaga kesehatan kulit wajah. Apalagi sekarang semakin berkembangnya tren skincare di media sosial, membuat kaum pria maupun wanita menjadi peduli akan skincare untuk penampilan mereka.

Advertisement

 

Tak dapat dipungkiri, penampilan sekarang menjadi salah satu cara untuk seseorang menunjukkan dirinya. Seperti contohnya saja, orang dengan berpenampilan lebih baik akan dinilai lebih juga ketika ia ingin melamar pekerjaan.

 

Apalagi, sekarang semakin banyak produk skincare yang sedang maraknya diulas oleh orang-orang yang memakainya di berbagai media. Berbagai ulasan tersebut, membuat produk skincare menjadi laris di pasaran.

 

Sebelum anda mencoba produk skincare, coba untuk mengetahui dulu fungsi skincare untuk penampilan anda apa saja. Yuk, kita simak!

 

Kegunaan Skincare untuk Penampilan Pria dan Wanita

Skincare mungkin sudah menjadi identik dengan kaum wanita. Namun, sekarang skincare tak hanya menjadi kebutuhan bagi perempuan, pria pun sekarang sudah banyak yang peduli akan kesehatan kulit wajahnya.

 

Menggunakan skincare akan banyak manfaat yang dirasakan oleh penggunanya, berikut apa saja fungsi dan manfaat skincare untuk penampilan pria maupun wanita.

Yang Pertama, Skincare Membuat Kulit Menjadi Lebih Sehat dan Lebih Cerah

Melakukan kegiatan di luar rumah selama seharian penuh dapat berdampak sekali untuk kesehatan kulit Anda. Mulai dari sinar matahari, debu, polusi, dan segala macam udara kotor akan selalu mengintai kulit wajah Anda.

 

Nah, dengan Anda menggunakan skincare, mulai dari pembersih dan perawatannya membuat kulit Anda lebih sehat dan lebih cerah.

 

Merawat wajah dengan skincare sejak awal dapat merawat dan menutrisi kulit setelah seharian beraktivitas. Tentunya, ini sangat berdampak sekali akan penampilan dan wajah Anda. Kulit akan menjadi lebih sehat, ternutrisi, terhidrasi, lembab, dan membuat penampilan Anda lebih segar daripada tanpa menggunakan skincare.

 

Kedua, Menunda Munculnya Penuaan Dini

Saat Anda memasuki umur 20-30an, Anda tentu ingin memiliki tampilan atau wajah terlihat lebih muda. Apalagi, dalam masalah kesehatan kulit, Anda jadi lebih memperhatikan kesehatan kulit Anda agar tidak terlihat lebih tua.

 

Penggunaan skincare ini sangat membantu untuk menunda penuaan dini. Seiring bertambahnya umur, kulit akan semakin kehilangan elastisitas dan kekencangannya. Dengan skincare yang tepat, membuat kulit Anda lebih kenyal dan sehat.

 

Maka dari itu, agar kulit tetap kencang, Anda bisa mulai rajin menggunakan rangkaian skincare yang tepat sejak dini. Nah, dengan begitu Anda bisa menunda kerutan halus dan tanda-tanda penuaan dini dengan perawatan kulit sejak awal.

 

Ketiga, Dapat Mencegah Kusam pada Kulit Anda

Penggunaan skincare dapat membuat kulit wajah Anda lebih terhidrasi dan lebih cerah. Tentunya, penggunaan skincare yang tepat untuk kulit wajah Anda membuat Anda terhindar dari yang namanya kulit kusam.

 

Namun, perlu diingat untuk Anda ketika ingin memilih skincare, agar memilih skincare yang tepat untuk wajah Anda.

 

Produk skincare yang sesuai dapat sangat berpengaruh bagi kesehatan kulit Anda dan tentunya agar manfaat dari skincare tersebut dapat dirasakan secara optimal.

 

Dalam rangkaian skincare dasar, biasanya ada “ritual” wajib yang harus dipakai ketika sedang menggunakan skincare. Salah satunya adalah Moisturizer, yaitu adalah pelembab wajah yang dapat melindungi barrier kulit, melembabkan dan menutrisi kulit secara lebih dalam.

 

Salah satu moisturizer yang direkomendasikan adalah Moisturizer Emina yang bahannya dari bahan-bahan aman yang sangat cocok untuk kulit remaja maupun dewasa. Kandungannya pun beragam dan saling melengkapi satu sama lain.

 

Salah satunya kandungan yang diunggulkan dari Moisturizer Emina Bright Stuff ini adalah mengandung ekstrak Summer Plum, Vitamin E, dan Moisturizing Cream yang membuat wajah Anda tampak lebih lembab dan cerah. Ada juga Niacinamide yang semakin membuat kulit Anda tampak cerah dan sehat.

 

Anda bisa membeli Moisturizer Emina ini di Blibli. Karena di Blibli Anda bisa mendapatkan diskon potongan harga dan berbagai promo lainnya. Tentunya Anda tidak perlu khawatir karena di Blibli adalah e-commerce terpercaya di Indonesia yang selalu banyak promo yang tak terduga. Anda bisa download aplikasi Blibli di App Store maupun Play Store (Red)

TIM Redaksi

Recent Posts

Atlet Taekwondo Polri Koleksi Emas, Perak dan Perunggu di PON XXI Aceh

ACEH, pasuruannews.com - Atlet Taekwondo Polri Bripda Rizky Anugrah Prasetyo yang mewakili provinsi Jawa Timur…

4 jam ago

PC Fatayat NU Bangil Melantik LKP3A dan FORDAF Masa Jabatan 2024-2025

PASURUAN, Pasuruannews.com, - PC fatayat NU Bangil mengadakan pertemuan rutin sekaligus Memperingati Maulid Nabi Muhammad…

3 hari ago

Cooling System Jelang Pilkada, Kasat Binmas Polres Pasuruan menggelar Silaturahmi ke pondok pesantren wilayah Kabupaten Pasuruan

  Pasuruan, pasuruannews.com– Kasat binmas Polres Pasuruan IPTU SUNARTI SH melaksanakan silaturahmi ke KH. Sholeh…

4 hari ago

Gara Gara di Bleyer perkelahianTerjadi Pelajar SMK Meninggal.

Pasuruan - pasuruannews.com Seorang remaja WY (17thn) yang masih duduk dibangku SMK diduga tewas ditangan…

4 hari ago

Kades Randupitu Terpilih Wakili Pasuruan Program Village Head Benchmarking ke China

Pasuruan, pasuruannews - Salah satu kepala desa di Pasuruan diundang untuk mengikuti kegiatan Village Head…

5 hari ago

Gus Ipul Resmi Gantikan Risma Menjabat Mensos

  Jakarta, pasuruannews- Presiden Joko Widodo resmi melantik Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) sebagai Menteri Sosial…

5 hari ago