Koordinasi “Apik” antara Polres Pasuruan dengan Awak Media terus dilaksanakan.

Koordinasi “Apik” antara Polres Pasuruan dengan Awak Media terus dilaksanakan

PASURUAN,Pasuruannews.com,-Koordinasi “Apik” antara Polres Pasuruan dengan Awak Media terus dilaksanakan. Kali ini, Rabu (28/8/24) bertemakan ” Polres Pasuruan Ngopi Bersama Media (Piramida) bertempat di BUMDES Karangrejo, Kecamatan Purwosari”.

Hadir dalam Piramida Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra yang di wakili Kasi Humas Polres Pasuruan Iptu Joko Suseno. Media Lumbung Berita, Pojok Kiri, Kabar Presisi, Potret Lensa, KlikNews serta Ormas Grib Jaya Pasuruan.

Advertisement

Dalam sambutannya, Kasi Humas Polres Pasuruan mengucapkan terima kasih dan mohon maaf, karena Kapolres Pasuruan belum bisa hadir dikarenakan ada kegiatan lain.

“Terima kasih kolaborasinya, mohon maaf Bapak Kapolres belum bisa hadir karena ada kegiatan lain,” ucap Iptu Joko Suseno.

Mantan anggota Satlantas Polres Pasuruan ini berharap kepada rekan media serta lainnya, untuk tetap kolaborasi dan saling koordinasi tentang apapun.

“Kami mohon koordinasi dengan kami jika ada sesuatu hal, kami terbuka untuk semua demi Pasuruan tercinta,” kata Kasi Humas Polres Pasuruan.

Sementara itu Masroji, salah satu perwakilan media mengucapkan terima kasih kepada Polres Pasuruan yang sudah hadir di desanya.

Menurutnya, kolaborasi dan koordinasi tetap ia harapkan demi kenyamanan dan keamanan masyarakat.

“Kami ingin jajaran Polres Pasuruan melalui humas terbuka soal informasi, karena humas tempatnya informasi,” ungkap Masroji.

Kegiatan “Polres Pasuruan Ngopi Bersama Media” berlangsung dengan khidmad. Kegiatan di tutup dengan doa, dilanjutkan dengan ramah tamah.(Adf)

TIM Redaksi

Recent Posts

Sosialisasi Pelatihan dan Pengukuhan Relawan Pemadam Kebakaran  Kabupaten Pasuruan ( redkar ) 2024.

Pasuruan,Pasuruannews.com -Pemerintah Kabupaten Pasuruan dibawah naungan Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpolpp ) menggelar pengukuhan…

8 jam ago

Dandim 0819 Pasuruan Letkol Noor Iskak mengahadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke-1095

PASURUAN – pasuruannews.com Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasuruan menggelar upacara peringatan hari jadi yang ke-1095 pada…

1 hari ago

Camat Pandaan Basmi S.Pd.Mm menerima Penghargaan Pj Bupati Pasuruan di Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke-1095.

PASURUAN – pasuruannews.com Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasuruan menggelar upacara peringatan hari jadi yang ke-1095 pada…

1 hari ago

PJ Bupati Pasuruan Andriyanto SH.MKes ,Pimpin Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke-1095.

PASURUAN – pasuruannews.com Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasuruan menggelar upacara peringatan hari jadi yang ke-1095 pada…

1 hari ago

RSUD Bangil mengalami peningkatan Jumlah pasien,dengan adanya Inovasi dan Layanan Akses kesehatan.

Pasuruan - pasuruannews.com Dalam enam bulan terakhir, layanan rawat inap maupun rawat jalan di RSUD…

2 hari ago

Kasat Lantas Polres Pasuruan Apresiasi Kampung Lalu Lintas TPI, Berharap Jadi Contoh Bagi Desa Lain

PASURUAN,Pasuruannews.com, - Kasat Lantas Polres Pasuruan menyampaikan apresiasi atas inisiatif warga di Perumahan Taman Permata…

2 hari ago