Wartawan Pasuruan Bagi-Bagi 1000 Takjil Diselatan Alun-Alun Bangil

PASURUAN,pasnews.com-Wartawan Pasuruan (WarPas) bagikan takjil yang bertempat di Jalan Raya Surabaya – Banyuwangi, tepatnya Alun-alun Bangil, Kabupaten Pasuruan, Selasa (26/04/2022) pukul 18:00 Wib.

Bulan Ramadan merupakan bulan yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh umat muslim.

Advertisement

Bulan penuh ampunan ini juga dimanfaatkan berbagai kalangan untuk saling berbagi, sehingga di beberapa tempat seringkali ditemui takjil gratis yang disediakan orang yang ingin berbagi di Bulan Suci Ramadan.

Memberi makanan atau minuman bagi orang lain yang hendak berbuka puasa menjadi tradisi meskipun hanya seteguk air, seperti halnya yang dilakukan WarPas raya.

Kali ini, gabungan media di pasuruan raya membagikan takjil berupa kue dan minuman.

Jamal, selaku koordinator WarPas mengucapkan syukur Alhamdulillah karena kegiatan berbagi takjil sukses di gelar.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada para pendukung kegiatan hari ini. Semoga berkah bagi donatur dan penerima takjil,” ucap Jamal yang juga seorang Wartawan dari media Brilian.

Di tambahkan pria berjenggot asal Kabupaten Malang ini, kalau kegiatan bagi-bagi takjil juga sebagai ajang silaturahmi antar rekan media.

“Mari berbagi di bulan suci ramadhan ini. Semoga kita wartawan Pasuruan tetap kompak dan solid,” ungkap Jamal yang berdomisili di Kecamatan Beji.

Di tambahkan Qomari, pria gondrong ini berharap kepada rekan wartawan agar selalu menyisihkan sedikit rejeki untuk sesama.

“Sisihkan sedikit rejeki kita bagi yang membutuhkan, agar rejeki kita menjadi barokah,” tutup Qomari, asal media Jejak Kasus.

Semoga di tahun depan kami bersama rekan-rekan WarPas raya bisa kembali mengadakan kegiatan sosial seperti hari ini,” pungkas sapaan Ndan Ri.

Bagi-bagi takjil WarPas mendapatkan respon sangat baik dari masyarakat, khususnya pengendara R2 dan R4 yang melintas di sekitar Alun-alun Bangil.

Kegiatan di tutup dengan buka puasa bersama, dilanjutkan dengan ramah tamah.
(adh)

TIM Redaksi

Recent Posts

Ketua DPD Golongan Karya ( Golkar )Kabupaten Pasuruan  Gelar Konsolidasikan Kekuatan Untuk Menangkan Pasangan MUDAH .

PASURUAN -  pasuruannews.com Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan langsung tancap menggelar konsolidasi pemenangan Pilkada…

3 jam ago

Unjuk rasa Sahabat Gus Irsyad di KPU Kabupaten Pasuruan

PASURUAN, Pasuruannews.com, –Unjuk rasa yang mengatasnamakan Sahabat Gus Irsyad, berunjuk rasa di depan halaman KPU…

5 jam ago

Desa wedoro Gelar Seni dan Budaya dalam rangka HUT RI ke 79 dan Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke 1095.

Pasuruan - pasuruannews.com. Desa Wedoro, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, menggelar Karnaval Seni dan Budaya Dalam…

1 hari ago

Pengambilan dan Penetapan Nomer Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasuruan dalam Pilkada serentak 2024

PASURUAN - pasuruannews.com. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasuruan menggelar sidang pleno terbuka untuk pengundian…

1 hari ago

Presiden Jokowi Apresiasi TNI-Polri Atas Kebebasan Pilot Susi Air

Jakarta - pasuruannews.com Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan bahwa pembebasan Pilot Susi Air, Kapten…

4 hari ago

Ketua DPC Brikader Gus Dur Kabupaten Pasuruan menggelar Bangil Carnaval Akbar ( BCA) dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke 1095.

Pasuruan -  pasuruannews.com Pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-1095 tahun menggelar…

6 hari ago