Layani Vaksin Pemudik, Polresta Sidoarjo Buka Gerai Vaksinasi Di Terminal Purabaya

SIDOARJO,pasnews.com- Persiapan menghadapi mudik lebaran 2022, terus dilakukan berbagai pihak. Termasuk halnya dengan kesiapan layanan vaksinasi bagi pemudik. Seperti halnya di Terminal Bus Purabaya, Bungurasih, Waru, Sidoarjo.

Untuk menunjang program pemerintah akan peningkatan vaksinasi bagi masyarakat, Polresta Sidoarjo bersama stake holder terkait terus memasifkan penyediaan gerai layanan vaksinasi di tempat-tempat keramaian. Termasuk di kawasan terminal bus.

Advertisement

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro bersama pihak pengelola Terminal Bus Purabaya, Rabu (20/4/2022) siang, turun langsung mensosialisasikan vaksinasi kepada awak bus, para penumpang bus dan warga sekitar terminal.

“Kembali kami gencarkan layanan vaksinasi di kawasan Terminal Bus Purabaya. Silahkan bagi semuanya yang belum vaksin, dapat mendatangi gerai vaksinasi kami di terminal ini. Harapannya dengan semakin meningkatnya jumlah penumpang bus jelang lebaran, masyarakat dimudahkan untuk tervaksinasi,” jelas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Sebanyak 300 dosis vaksin booster jenis Astrazeneca juga disediakan, untuk mendukung layanan gerai vaksinasi keliling bagi penumpang dan masyarakat di terminal Purabaya.

“Selain vaksin dosis pertama dan kedua. Kami menyediakan 300 vaksin booster jenis Astrazeneca, jika kurang kita sediakan lagi,” lanjutnya.

Tidak hanya memasifkan vaksinasi di lokasi terminal. TNI-Polri bersama stake holder terkait lainnya, pada kesempatan ini juga mengedukasi disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat.(adh)

TIM Redaksi

Recent Posts

FORMAT.. mengalirnya Dana Iuran Untuk Mobilisasi Usulan Perda Hiburan.

PASURUAN - pasuruannews.com Polemik terkait adanya tarikan iuran harian terhadap pengusaha cafe atau warung kopi…

52 menit ago

Nomer urut 2 Cawagub  Emil Dardak dan Rusdy Sutejo Cabup Kabupaten Pasuruan periode 2024 2029. Blusukan nang pasar.

Pasuruan - pasuruannews.com. Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak menjalani kampanye  dengan blusukan…

4 jam ago

Diduga Kurangi Biaya Proyek Rehab pembangunan saluran ini Manfaatkan Batu dari Kali

PASURUAN, Pasuruannews.com - Rehab Pembangunan  saluran yang berlokasi di Jl. Kedungrejo Desa Kedungrejo Kecamatan Winongan…

4 jam ago

Ketua DPD Golongan Karya ( Golkar )Kabupaten Pasuruan  Gelar Konsolidasikan Kekuatan Untuk Menangkan Pasangan MUDAH .

PASURUAN -  pasuruannews.com Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan langsung tancap menggelar konsolidasi pemenangan Pilkada…

2 hari ago

Unjuk rasa Sahabat Gus Irsyad di KPU Kabupaten Pasuruan

PASURUAN, Pasuruannews.com, –Unjuk rasa yang mengatasnamakan Sahabat Gus Irsyad, berunjuk rasa di depan halaman KPU…

2 hari ago

Desa wedoro Gelar Seni dan Budaya dalam rangka HUT RI ke 79 dan Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke 1095.

Pasuruan - pasuruannews.com. Desa Wedoro, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, menggelar Karnaval Seni dan Budaya Dalam…

3 hari ago