Kasdim 0819 Hadiri Pemusnaan Barang Bukti Di Mapolres Pasuruan

PASURUAN.Pasnews.com – Kepala Staf Kodim 0819/Pasuruan Mayor Arh M. Ridwan turut hadir dalam pemusnahan barang bukti Narkoba dan Miras oleh Polres Pasuruan, Senin (20/12/2021).

Hadir saat pemusnahan selain Kasdim 0819, Bupati Pasuruan, Kabid Pemberantasan BNNP Jatim, Kajari, Ketua MUI, Kadishub Kab Pasuruan dan Kapolres Pasuruan selaku Penanggung Jawab, dan Forkopimda Kabupaten Pasuruan.

Advertisement

Usai Pemusnahan barang bukti, saat dikonfirmasi, Kasdim menegaskan, “Untuk masalah Narkotika, TNI Siap mendukung langkah-langkah dan tindakan Polri dalam rangka pemberantasan Narkotika yang dapat merusak para Generasi muda bangsa, Upaya pencegahan juga kita akan dukung Polres Pasuruan,” ujarnya.

“Tentunya, semua elemen masyarakat harus mengambil peran dalam menangkal peredaran Narkotika Khususnya di wilayah teritorial Kodim 0819/Pasuruan dan wilayah Hukum Polres Pasuruan Raya,”ucapnya.

Kasdim juga mengajak kepada semua elemen masyarakat, mari bersama-sama memberantas penyakit masyarakat ini yang meresahkan masyarakat dan mengganggu Kamtibmas dengan memberantas Penyalahgunaan Narkotika Secara tuntas.

Kodim 0819/Pasuruan bersama Personil Polri, Khususnya dari Polres Pasuruan baik Kota maupun Kabupaten tetap berkomitmen untuk memberantas habis peredaran Narkotika di wilayah Pasuruan, pungkasnya (AN)

TIM Redaksi

Recent Posts

Desa Pager Purwosari Menggelar Selamatan Desa, Memperingati Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke-1095

Pasuruan - pasuruannews.com. Dalam rangka memperingati Hari jadi Kabupaten Pasuruan ke-1095 Desa Pager  Kecamatan Purwosari…

5 jam ago

FORMAT.. mengalirnya Dana Iuran Untuk Mobilisasi Usulan Perda Hiburan.

PASURUAN - pasuruannews.com Polemik terkait adanya tarikan iuran harian terhadap pengusaha cafe atau warung kopi…

2 hari ago

Nomer urut 2 Cawagub  Emil Dardak dan Rusdy Sutejo Cabup Kabupaten Pasuruan periode 2024 2029. Blusukan nang pasar.

Pasuruan - pasuruannews.com. Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak menjalani kampanye  dengan blusukan…

2 hari ago

Proyek Rehap Pembangunan Kuat Dugaan Gunakan Material Ilegal, Konsultan Pengawas Terkesan Tutup Mata.

PASURUAN, Pasuruannews.com - Rehab Pembangunan  saluran yang berlokasi di Jl. Kedungrejo Desa Kedungrejo Kecamatan Winongan…

2 hari ago

Ketua DPD Golongan Karya ( Golkar )Kabupaten Pasuruan  Gelar Konsolidasikan Kekuatan Untuk Menangkan Pasangan MUDAH .

PASURUAN -  pasuruannews.com Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan langsung tancap menggelar konsolidasi pemenangan Pilkada…

4 hari ago

Unjuk rasa Sahabat Gus Irsyad di KPU Kabupaten Pasuruan

PASURUAN, Pasuruannews.com, –Unjuk rasa yang mengatasnamakan Sahabat Gus Irsyad, berunjuk rasa di depan halaman KPU…

4 hari ago