Kapolres Pasuruan Resmikan Bangunan Baru Mapolsek Tosari Kabupaten Pasuruan

img 20220331 wa0251

PASURUAN,pasnews.com- Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si. didampingi Wakapolres Pasuruan, Kapolsek Tosari bersama Tiga Pilar dan para Pejabat Utama Polres Pasuruan meresmikan bangunan Polsek Tosari yang baru, Peresmian ini dilaksanakan di Kec.Tosari, Kab.Pasuruan, Kamis (31/03/2022).

Pembangunan Polsek Tosari yang baru dilakukan karena bangunan yang lama sudah tidak layak huni dikarenakan usia bangunan yang cukup tua dan tempatnya tidak strategis katena terlalu sempit, sehingga dilakukan pembangunan baru yang ukurannya lebih luas dan bangunan yang lebih kokoh serta lokasinya mudah dijangkau oleh warga yg membutuhkan Yanmas.

Advertisement

Dalam sambutannya, Kapolres Pasuruan mengatakan kepada anggota Polsek Tosari bahwa dengan bangunan Mapolsek yang baru ini bisa menambah semangat dalam memberikan pelayanan yang benar-benar ekstra kepada masyarakat di wilayah Kec.Tosari.

Baca juga:  PPWI Kabupaten Pasuruan Jawa Timur Mengecam Keras Atas Ditahannya Ketum PPWI

“Semoga dengan dibangunnya Polsek Tosari yang baru ini, personil yang bertugas di Polsek Tosari bisa merasakan kenyamanan saat bekerja terutama dalam melayani masyarakat agar lebih ditingkatkan lagi,”ucap Kapolres Pasuruan.

Kapolres Pasuruan melanjutkan, agar anggota Polsek Tosari lebih ketat lagi dalam mencegah aksi kriminalitas maupun aksi tindak pidana yang dapat mengancam Kamtibmas di Kec.Tosari sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Saya berharap bagi personil yang ditugaskan di Polsek Tosari agar dapat melaksanakan tugas dengan baik serta bersosialisasi dan menyatu dengan lingkungan masyarakat sekitar, sehingga masyarakat merasakan kenyamanan dan keamanan tanpa khawatir terjadi aksi kriminalitas maupun aksi lainnya yang mengancam Kamtibmas di Kec.Tosari,” tutup AKBP Erick Frendriz.(AN)

Pengaduan via WA?