HUT Ke-3, AJPB Gandeng Polres Pasuruan Gelar Vaksinasi Booster

img 20220306 wa0163

PASURUAN.Pasnews.com – Dalam rangka memperingati Hari ulang tahun Aliansi Jurnalis Pasuruan Bersatu (AJPB) yang ke-3, AJPB bekerja sama dengan Polres Pasuruan gelar vaksinasi booster dosis ketiga yang bertempat di aula gedung tribata Polres Pasuruan, Sabtu (05/03/2022.

Kegiatan vaksinasi tersebut langsung di pimpin oleh Hendrik, atau yang kerap di sapa dengan sebutan Londo. Ia merupakan Ketua Aliansi Jurnalis Pasuruan Bersatu (AJPB).

Advertisement

Tujuan menggelar kegiatan vaksinasi adalah demi terputusnya rantai penyebaran virus covid-19 varian omicron, yang saat ini masih menyelimuti Kabupaten Pasuruan. Mengingat Kabupaten Pasuruan yang menduduki level 3.

Baca juga:  PC LPPNU Bangil Gelar Pelatihan Budidaya Pisang Canvendish

Sebanyak 75 dosis vaksin telah disediakan. Dimulai sejak pagi, kegiatan vaksinasi terbilang cukup singkat. Karena antusias masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi patut diacungi jempol.

“Demi meningkatkan kekebalan tubuh, dan sekarang virus covid-19 varian omicron prosesnya cepat. Maka saya sangat bersyukur bisa divaksin” ucap salah satu peserta vaksin.

Vaksinasi Booster dosis ketiga ini, Ketua AJPB mengutamakan untuk lansia. Tidak hanya lansia, peserta vaksinasi juga diikuti oleh remaja dan ibu-ibu.

Tetap menerapkan protokol kesehatan, kegiatan vaksinasi booster dosis ketiga sukses digelar Aliansi Jurnalis Pasuruan Bersatu (AJPB). Dengan adanya bantuan dan dukungan dari Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, kegiatan vaksinasi berjalan dengan aman dan tertib.

Baca juga:  FORMAT Desak Kejari Kabupaten Pasuruan, Berani Ungkap 3 Kasus Penting

Salah satu peserta vaksinasi juga menyampaikan bahwa pihaknya sangat berterimakasih, tujuannya mengikuti vaksinasi agar dirinya bisa kebal dan terhindar dari virus covid-19. Tetapi usai vaksinasi, AJPB memberikan sedikit bingkisan untuk para peserta vaksinasi.

Dengan diwakili beberapa anggota Aliansi Jurnalis Pasuruan Bersatu (AJPB), Hari Ulang Tahun yang ke-3 Aliansi Jurnalis Pasuruan Bersatu (AJPB) berlangsung meriah dan tertib, pungkasnya (AN)

Pengaduan via WA?