Duaaarrrrr, Ledakan Keras Menghebohkan Warga Pasuruan

img 20210911 wa0259

PASURUAN.pasnews.com – Ledakan keras yang sangat dahsyat tengah menghebohkan warga Pasuruan, yang mana ledakan tersebut sampai terdengar jauh 1km dari sumber ledakan. Ledakan terjadi sekitar pukul 08.00 WIB dengan sumber yang sangat kencang dan dahsyat di sekitar Kecamatan Gondangwetan, Sabtu (11/09/2021).

Bertempat di rumah Gofar dusun macan putih Rt:01 Rw:01 Desa Pekangkungan Kecamatan Gondangwetan Kabupaten Pasuruan telah terjadi ledakan rumah yang diduga dari bom ikan. Untuk keterangan sementara diduga Gofar dan ayahnya H. Mat adalah berasal dari tambaan Kota Pasuruan adalah pembuat bom ikan.

Advertisement

Dengan ledakan yang sangat besar dan kencang, belasan rumah di sekitar tempat ledakan bom mengalami kerusakan parah. Hingga rumah Gofar sendiri hancur remuk rata dan hanya tersisa reruntuhan atap dan batu bata yang bergeletakan. 2 unit sepeda motor hancur tertimpa reruntuhan atap bangunan.

Baca juga:  Seminggu Berjalan, Vaksinasi Drive Thru Polres Malang Tidak Pernah Sepi Peminat

Korban dalam insiden ini H. Mat (ayah Gofar) dan jenasah masih berada di reruntuhan rumah belum dievakuasi sampai saat ini. Gofar luka berat dibawa ke RSUD Soedarso Purut. Imron (adik Gofar) mengalami luka-luka dan dibawa ke RSUD Soedarso Purut. Feri (anak) dibawa ke RSUD Soedarso Purut.

BPBD Kabupaten Pasuruan dengan sigap mendatangi tempat kejadian perkara bersama Muspika dan perangkat Desa. Serta melakukan lidik sidik bersama sat Reskrim Kota Pasuruan. Karena Desa Pekangkungan Kecamatan Gondangwetan Kabupaten Pasuruan masuk wilayah hukum Polres Kota Pasuruan.

Baca juga:  Cegah Kelangkaan , Polri Ungkap 6 Polda Usut Kasus Dugaan Penyalagunaan BBM

“Suaranya sangat keras, saya lagi nunggu penumpang tiba-tiba kaget dengan dentuman ledakan yang sangat keras itu. Setelah suara ledakan warga di sekitar Kecamatan Gondangwetan sontak kebingungan dan mencari sumber ledakan tersebut” ujar sopir elf dengan rasa penasaran

Selang beberapa menit video banyak beredar di media sosial yang mengatakan bahwasanya ledakan tersebut terjadi di Desa Pekangkungan dan diduga ledakan sendiri meledak akibat rakitan bom ikan yang sedang di proses oleh Gofar dan H. Mat, pungkasnya (AN)

Pengaduan via WA?