Gerakan Berbagi Untuk Warga Menyambut HUT RI Ke-76

img 20210817 wa0257

NGANJUK,pasnews.com- Menyambut HUT RI Ke 76 Th, dalam kegiatan Masyarakat Peduli Nganjuk Melakukan Berbagi Indonesia Sehat Indonesia Hebat bekerjasama dengan lembaga IKAPPI, Law Pry Office, Dinsos PPPA Nganjuk, KPU Kabupaten Nganjuk, Dinas PUPR, Owner CMB, Perbankin, Pengurus Esport Indonesia. (17/8/2021)

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Dinas Sosial Kabupaten Nganjuk Nafhan Tohawi, SH. MH, Adi Pradana Perbakin, Ketua IKAPPI Propinsi Jawa Timur Agus Susilo, Kades Ngepeh Eko CP, Kades Grojokan Suwito.

Advertisement

Kegiatan ini di pusatkan wilayah Desa Ngepeh dan Desa Ngrojokan, difokuskan untuk masyarakat yang terselip terdampak PPKM Level 4. Paket sembako yang di salurkan berupa Beras, Sarden, Minyak Goreng, mie instan, gula dan masker. Jumlah paket sembako yang tersalurkan hari ini berjumlah 60 paket sembako.

Baca juga:  Kapolri Sebut TNI -Polri Siap Fasilitasi Warga Yoqyakarta Yang Ingin Percepat Vaksinasi Massal

Kepala Dinas Sosial Nafhan Tohawi, SH. MH, selaku perwakilan dari pemerintah kabupaten Nganjuk merasa sangat terbantu sekali karena program ini dapat Mengkafer masyarakat Nganjuk yang terselip belum menerima bantuan dan terdampak PPKM.

” Semoga kegiatan ini dapat kontinyu dan berkelanjutan,” ungkapnya.

Agus Susilo sebagai Ketua IKAPPI Propinsi Jawa Timur berharap sekali kegiatan ini dapat berjalan secara berkesinambungan agar masyarakat yang terdampak PPKM ini sedikit terbantu dan ringan dalam menghadapi perekonomian yang sulit di masa Pandemi.

Baca juga:  Forkompimda Jatim Dampingi Panglima TNI Dan Kapolri Kunjungi Vaksinasi Di Pesantren Tebu Ireng Jombang

Beberapa warga baik di wilayah Desa Ngepeh dan Grojokan Kabupaten Nganjuk merasa sedikit terbantu perekonomian dalam keluarga di masa pandemi guna memutuskan mata rantai penyebaran covid 19.(AN)

Pengaduan via WA?