Warga Desa Karangrejo-Gempol -Pasuruan Sadar Vaksinasi Tahap1

img 20210814 wa0192

PASURUAN.pasnews.com – Antusias warga Desa Karangrejo yang berkeinginan untuk vaksinasi agar hidup sehat terbukti bahwasanya pemerintah berhasil menyadarkan warga masyarakat Indonesia khususnya warga Desa Karangrejo akan hidup sehat agar kebal dari virus covid-19. Dengan dimulai acara vaksinasi jam 08.00 WIB – selesai dengan kuota 100 warga masyarakat Desa Karangrejo terbilang cukup singkat.

Hanya 1 jam lebih 100 warga Desa Karangrejo sudah selesai di vaksinasi tahap pertama yang rata-rata dari kalangan orang dewasa, agar terbebas dari virus covid-19 yang semakin menjadi-jadi dengan timbulnya varian baru. Dengan adanya varian baru masyarakat banyak yang mempercayai akan adanya virus covid-19.

Advertisement

Terbukti dengan antusias warga, yang saat ini banyak mencari gerai vaksin agar dirinya bisa vaksinasi. Vaksinasi di Desa Karangrejo sendiri di adakan di tempat pendopo Desa Karangrejo dengan di hadiri M. Jainul selaku Kepala Desa Karangrejo beserta jajaran perangkat Desa Karangrejo, Sabtu (14/08/2021).

Baca juga:  Vaksinasi Tahap Pertama Di Ikuti 110 Anggota Beserta Staf Sekertariat DPRD Kabupaten Pasuruan

Acara vaksinasi di handle dari Puskesmas Gempol dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Jangan pernah mengabaikan protokol kesehatan karena disiplin protokol kesehatan ada kunci bebas dari covid 19, tetap optimalkan 3T dan 5M.

Berdasarkan salah satu peserta vaksinasi dari warga Desa Karangrejo yang mengatakan ” Saya sadar untuk di vaksin karena di sisi ingin hidup sehat, dan sisi lain juga karena semua persyaratan administrasi kemana-mana harus menunjukkan surat vaksinasi. Semangat di vaksin agar tubuh menjadi sehat”, pungkasnya. (Usj/AN)

Pengaduan via WA?