Aliansi Gema Anak Bangsa (GAB) Bersuara Melihat Aksi Joget ASN Kota Pasuruan

img 20210710 wa0350

PASURUAN.pasnews.com – Aksi Joget ASN Di Ulang Tahun temanya pada tanggal 06/07/2021 di salah satu cafe di pasuruan Menuai Kecaman dari kalangan Aktifis dan Masyarakat dimana tindakan ASN sangat tidaklah terpuji, karena semenjak di berlakukannya PPKM masyarakat khususnya kalangan kelas menengah ke bawah menangis sedih karena merasa sangat sulit untuk mendapatkan penghasilan, akan tetapi para ibu-ibu ASN tersebut malah enak-enakkan berjoget ria.

Ketua Umum Aliansi GEMA ANAK BANGSA (GAB) Agus Jalaludin Mengatakan “di saat PPKM seperti ASN yang berjoget ria dan tidak mematuhi protokol kesehatan harus di beri sanksi pemecatan” Ujar Jalaludin Kepada wartawan Suarakpkcyber, Sabtu (10/07/202). Ia Juga menambahkan “Justru Orang – Orang Yang bertindak atas nama negara (ASN) Dia tidak takut untuk melanggar ketetapan yang sudah ditentukan oleh pemerintah” dimana Gus Ipul Wali kota Pasuruan getol – getolnya dan tidak pernah lelah mengingatkan kepada Masyarakat Kota Pasuruan terkait PPKM ini, “kok malah ASN kota pasuruan asik berjoget bedes ria” kata jalaludin.

Advertisement

Kita Aliansi GEMA ANAK BANGSA (GAB) dan rekan – rekan LSM yang tergabung berencana mendatangi BKD kota Pasuruan untuk mempertanyakan terkait ASN yang berjoget bedes ria Untuk Memberikan Sanksi Pemecatan. Apabila tidak di berikan Sanksi Pemecatan kita Aliansi Gema Anak Bangsa Siap Demo ke BKD kota Pasuruan bersama LSM dan Beberapa elemen Masyarakat. Dinas Perhubungan saja berani memecat anggotanya yang ketahuan duduk ngopi apalagi ASN berjoget bedes ria ini,Pungkasnya. (IVA)

Pengaduan via WA?