Ingin Gigi Sehat, Datang Saja Ke Poli Gigi RSUD Bangil -Pasuruan

img 20210701 wa0275

PASURUAN.pasnews.com – Gigi merupakan salah satu bagian paling kuat pada tubuh manusia. Gigi terbuat dari protein dan mineral, serta kalsium. Secara umum, fungsi gigi berperan penting dalam mengunyah makanan, serta membantu agar Anda dapat berbicara dengan jelas. Maka dari itu kini Poli Gigi RSUD Bangil membuka dan menyediakan beberapa jenis perawatan gigi. Dengan beralamatkan Jalan raya Raci – Bangil Kabupaten Pasuruan anda sudah bisa merawat gigi dan di kerjakan oleh Dokter Spesialis gigi, Kamis (01/07/2021).

Baca juga:  Trio SAS Siap Besarkan MIO Indonesia di Jawa Timur

Adapun beberapa pelayanan gigi yang bisa di kerjakan oleh Dokter Spesialis gigi yaitu, pemasangan behel atau kawat gigi yang mana pemasangan behel tersebut bertujuan untuk merapikan gigi depan atas atau bawah yang terlalu maju. Pembersihan karang gigi adalah pembersihan pada karang gigi yang menempel di dalam gigi yang mana bertujuan agar gigi tetap dalam keadaan sehat dan bersih. Terapi gigi kering dan pecah-pecah. Pemasangan gigi palsu,jika anda tidak percaya diri saat gigi anda berlubang ataupun gigi anda patah maka kami bisa membantu untuk pemasangan gigi palsu.

Advertisement

Pemasangan plat adalah untuk menyambung rahang yang patah. Pemasangan archbar untuk mengembalikan gigi ke tempat semula. Splinting adalah untuk mengikat gigi yang goyang. Deteksi dini kanker mulut. Treatment penyakit mulut. Terapi bau mulut tidak sedap. Total ada 10 pelayanan gigi yang bisa di kerjakan oleh Dokter Spesialis gigi di Poli Gigi RSUD Bangil Kabupaten Pasuruan. Jangan ragu percayakan kesehatan Gigi Anda di Poli Gigi RSUD Bangil Kabupaten Pasuruan.

Baca juga:  Duka Dari Sidogiri Pasuruan

Jadwal Dokter Gigi RSUD Bangil
Hari Senin – Sabtu
• Drg. Dinda Catur P
• Drg. Nuri Juniar
• Drg. Windhi
• Drg. Suryadi W, Sp.KG
• Drg. Fery Anita S, Sp.Ort
• Drg. Herlambang, Sp.PM
Hari Kamis
• Drg. Bagus Teguh Utomo, Sp.BM
Informasi lebih lanjut bisa hubungi 0853-3631-0382 salam sehat. (Adv/AN)

Pengaduan via WA?