Bambang Suwito Kepala Desa Mulyorejo Yang Teladan

img 20210617 wa0006

PASURUAN.Pasnews.com – Desa Mulyorejo Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan patut di apresiasi dan contoh sebagai Kepala Desa (Kades) yang teladan dalam menjalankan amanah atau tugas sebagai pemimpin desa yang di percaya oleh masyarakat walaupun Kepala Desa Mulyorejo tergolong baru menjabat. Bambang Suwito Kepala Desa Mulyorejo saat di temui di awak media Pasnews merasa tidak terbebani dan selalu menjalankan amanah atau tugas ini dengan sepenuh hati. Selasa (15/06/2021).

Selain itu setiap pembangunan di Desa Mulyorejo Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan tersebut Pemerintah Desa selalu melibatkan masyarakat Desa setempat untuk berpartisipasi dalam membangun Desa. Agar masyarakat Desa juga mengetahui kinerja dari Kepala Desa yang selalu menampung aspirasi dari masyarakat. Meskipun di bilang baru menjabat tetapi Kepala Desa Mulyorejo sanggup menyelesaikan program prona atau ptsl yang ada kendala beberapa sertifikat masyarakatnya yang tak kunjung selesai, karena program tersebut macet sebelum Bambang Suwito menjabat Kepala Desa Mulyorejo.

Advertisement

Setiap ada pembangunan di Desa Mulyorejo Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan selalu dikerjakan masyarakat setempat, karena menurut Bambang Suwito agar terciptanya pembangunan yang berkualitas serta memberikan pekerjaan kepada masyarakat yang memang profesinya sebagai tukang dan kuli. Karena tanpa adanya kerjasama dengan masyarakat Pemerintah Desa tidak bisa melakukan sendiri. Seperti halnya bantuan Covid 19 pemerintah Desa Mulyorejo secara terang-terangan memberikan bantuan tersebut kepada masyarakat yang berhak menerima. Sangat patut di contoh sikap keterbukaan Kepala Desa Mulyorejo serta pemerintahannya.

Baca juga:  Kades Karangrejo-Gempol Berharap Usulan Dari Masyarakat Berjalan Melalui Musrenbangdes

Meskipun pandemi Covid-19 masih belum selesai, aktivitas pelayanan Desa Mulyorejo Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan tetap buka dan pelayanan yang sangat ramah kepada masyarakat bahkan Wartawan serta LSM yang bertujuan silaturahmi. Tidak ada penolakan sedikit pun, sekali lagi patut di contoh dan semoga bisa mempertahankan pelayanan seperti itu. (Tim)

Pengaduan via WA?