Selamat Atas Pelantikan Kepala Desa Semare Juma’asin

img 20210611 wa0211 1

PASURUAN.Pasnews.com – Pelantikan perangkat Desa Semare Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan sesuai berjalan dengan lancar dan tetap mentaati protokol kesehatan, pelantikan yang dilaksanakan di Balai Desa Semare Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan penuh dengan rasa bahagia. Acara pelantikan tersebut di hadiri seluruh jajaran pemerintahan Desa Semare. Rabu (09/06/2021).

Proses Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Semare Dalam acara pelantikan ini, setelah disumpah seluruh perangkat desa mendapatkan SK perangkat yang kemudian bisa menjalankan tugasnya sebagai Kepala Desa Semare Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan. Juma’asin selaku Kepala Desa Semare yang terpilih sungguh gembira dan sangat menjaga betul amanah dari masyarakat Desa Semare yang sudah memilihnya menjadi Kepala Desa Semare.

Advertisement

Selamat bertugas kepada Perangkat yang baru dilantik dan kedepannya perangkat tidak boleh seenaknya dalam bekerja, karena perangkat akan tetap mendapatkan pengawasan dari atasan yang tak lain adalah pemerintahan Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan. (Hilda/Endang)

Pengaduan via WA?