Dukungan Markas Cabang (macab) LMP Pasuruan Ke Markas Cabang kota Probolinggo Dalam Kegiatan Jumat Berkah

img 20210604 wa0060

PROBOLINGGO.pasnews.com – Dalam rangka kegiatan jumat berkah Markas Cabang (Macab) LMP Probolinggo melaksanakan giat rutin jumat berkah safari ke masjid seluruh Kota Probolinggo. Kali ini dalam kegiatan tersebut mendapat dukungan penuh dari Markas Cabang (Macab) LMP Pasuruan bersinergi dan ikut serta dalam kegiatan tersebut. Jum’at (04/06/2021).

Karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19 kegiatan jumat berkah mengagendakan sosialisasi menjaga jarak, memakai masker, serta mencuci tangan. Kegiatan tersebut di laksanakan di Masjid Al-Hidayah Kodim 0820 Kota Probolinggo. Kegiatan tersebut melibatkan anggota Markas Cabang (Macab) LMP Probolinggo 8 anggota dan Markas Cabang (Macab) LMP Pasuruan 7 anggota.

Advertisement

Tak hanya itu, adapun kerja sama kegiatan jumat berkah ini melibatkan dari TNI dan Polri Kota Probolinggo. Dengan kegiatan yang melibatkan 3 pilar ini semoga kedepannya masyarakat Kota Probolinggo semakin mentaati peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan.

Baca juga:  AYS Prayogie Lantik Pw Media Independen Online Provinsi NTB, Feryal Yakin Besarkan MIO

Selain sosialisasi, Markas Cabang (Macab) LMP Probolinggo dan Markas Cabang (Macab) LMP Pasuruan juga membagikan masker bagi jama’ah sholat jum’at. Menurut Ketua Markas Cabang (Macab) Probolinggo Gus Noer menegaskan bahwasanya kita harus tetap sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan.

Sebelum sosialisasi dan pembagian masker di masjid Al-Hidayah, anggota Markas Cabang (Macab) LMP Probolinggo dan Pasuruan bergerak ke jalan raya tepatnya pertigaan depan kodim 0820 Probolinggo. 80% masyarakat Kota Probolinggo sudah patuh dan mentaati peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan dan 20% masih bandel. Terbukti dengan banyaknya pengendara yang masih tidak memakai masker,dengan adanya kegiatan tersebut keseluruhan pengendara akhirnya bisa memakai masker. “Semoga kedepannya Kota Probolinggo semakin peduli dan taat tentang bahaya covid-19 dengan adanya kegiatan sosialisasi dari Markas Cabang (Macab) Probolinggo dan Pasuruan serta jajaran TNI-POLRI Kota Probolinggo yang ikut serta membantu jalannya kegiatan jumat berkah” tegas Gus Noer selaku Ketua Markas Cabang (Macab) LMP Probolinggo. Sampai berita ini di turunkan kegiatan tersebut masih berlangsung. (AN)

Pengaduan via WA?