Muhammad Anas Kades Kraton Kabupaten Pasuruan Realisasikan 2 Bangunan Dari Anggaran Dana Desa (ADD) Selama 2 Tahun Menjabat

img 20210603 wa0089

PASURUAN.pasnews.com – Anggaran Dana Desa (DD) memang harus jelas realisasinya yang diperuntukkan pembangunan sarana dan prasarana desa. Dari pantauan awak media suarakpkcyber Desa Kraton , Kecamatan Kraton , Kabupaten Pasuruan, dua bentuk fisik bangunan dari Dana Desa (DD) sudah terealisasi.

Menurut Kepala Desa Kraton Muhamad Anas saat di konfirmasi awak media suarakpkcyber menyebutkan , dua bangunan dari DD berbentuk fisik sudah direalisasikan. Bentuk bangunan tersebut yaitu di tahun 2020 bentuk bangunan TPT yang ada di lapangan senilai ratusan juta rupiah. Sedangkan yang tahun ini 2021 pembangunan Kantor Pelayanan Perangkat Desa sudah terealisasi,” ungkap Anas Senin 31/5/2021.

Advertisement

Anas juga menjelaskan bahwa, bangunan TPT itu permintaan warga setempat untuk lapangan dari tanah KAS desa untuk bisa dimanfaatkan berolahraga seperti sepakbola. Sedangkan bangunan Kantor Pelayanan Desa untuk kenyamanan pelayanan masyarakat , karena memang sudah selayaknya untuk di rehab dan sudah lama kantor desa tersebut tidak ada bangunan seta sudah jelek ,” jelasnya .

Baca juga:  Kades Karangrejo-Gempol Berharap Usulan Dari Masyarakat Berjalan Melalui Musrenbangdes

Alhamdulillah , semenjak saya menjabat Kepala Desa selama dua tahun bangunan permintaan masyarakat Desa Kraton sudah saya laksanakan . Bagi para aktifis yang ada di Kabupaten Pasuruan LSM ataupun Wartawan kami harap untuk memonitoring Desa Kraton tentang penyampaian dari info masyarakat kami siap  melaksanakan ,” pungkasnya .

Pengaduan via WA?