Kopi Saring Menu Andalan Warung Kopi Alas Desa Bulusari Kabupaten Pasuruan

img 20210601 wa0222

PASURUAN.pasnews.com – Warung alas merupakan warung di tengah alas di Desa Bulusari Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan. Warung yang dikelola Sariyono tersebut sangat banyak pengunjung berdatangan dari kawasan domestik sekitaran Desa Bulusari. Pengunjung tak hanya dari kalangan muda-mudi tetapi bapak-bapak pun ikut serta ngopi bareng di warung alas tersebut. Selasa (01/06/2021).

Meskipun akses jalan yang tinggi serta jalan yang tak begitu rapi, tidak mengurangi minat penikmat kopi untuk ngopi bareng di warung kopi alas. Dengan menyuguhkan suasana di lereng gunung dan melihat langsung pegunungan serta tebing-tebing tinggi menambah kesan alamiah. Seperti halnya di gurun karena suasana yang gersang dan panas. Tetapi sangat istimewa karena berdampingan dengan lapangan tembak.

Advertisement

Dengan menu andalan kopi saring yang mungkin hanya ada di kopi alas milik Sariyono tersebut memicu tingkat penikmat kopi berdatangan karena langkah dan khas,hanya ada di Desa Bulusari Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan. Di sisi lain dari menu andalan, kopi alas juga menyuguhkan spot foto dengan background tebing tinggi.

Baca juga:  Walikota Pasuruan Saifullah Yusuf Turut Hadir Dan Membuka Kegiatan Fasilitasi Penghayat Kepercayaan Tahun 2021 Dikota Pasuruan

“Banyak sekali yang mampir ke warung kopi alas ini,dari kalangan masyarakat hingga pegawai dinas untuk ngopi bareng karena penasaran serta ketagihan dengan menu andalan kami yakni kopi saring josss” ungkap Sariyono pemilik warung kopi alas

Kali ini warung kopi alas mendapat tamu spesial dari Pasuruan,yakni Pimpinan Redaksi Suarakpkcyber serta sekretaris GMDM Kabupaten Pasuruan. Dengan motif penasaran akan adanya menu andalan kopi saring membuat mereka berkunjung ke warung kopi alas tersebut. (AN)

Pengaduan via WA?