RSUD Bangil Tetap Semangat Lakukan Sosialisasi Layanan Di Bulan Suci Ramadhan

img 20210508 wa0069

PASURUAN.pasuruannews.com – RSUD Bangil melaksanakan kegiatan Sosialisasi Layanan dan Informasi terkait Covid-19 yang bertempat di Dusun Kebunsawah RT/RW 03/07 Desa Kalirejo Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan rumah H. Syahril . Pada kegiatan ini turut hadir Mashuda Hidayatulloh selaku anggota Dewan dan tokoh masyarakat, perangkat desa juga unsur pemuda setempat. Dimana sebagai narasumber adalah M.Hayat, SKM.,M.Kes selaku Kasubag Humas dan Pemasaran beserta tim Bagian Pengembangan RSUD Bangil, kegiatan ini diharapkan mampu membuka wawasan dan pengetahuan masyarakat tentang Pandemi Covid-19 serta memahami bahwa layanan kesehatan akan memberikan tindakan medis sesuai dengan penyakit yang diderita pasien dan tidak akan merekayasa/mengcovidkan pasien. Jumat (07/05/2021).

Baca juga:  Harga Daging Sapi Naik, Jagal Pasuruan Rapatkan Barisan

RSUD Bangil merupakan Rumah Sakit Kelas B satu-satunya di wilayah Kabupaten Pasuruan yang juga merupakan Rumah Sakit rujukan Covid-19, memiliki fasilitas pelayanan kesehatan yang terbilang lengkap, baik dari SDM (dr/dr.Spesialis/dr.Sub.Spesialis) maupun peralatan canggih medis, seperti spesialis penyakit dalam, paru, kebidanan dan kandungan, bedah umum, bedah tulang (orthopedi), anak, THT, mata, saraf, kulit dan kelamin, rehabilitasi medik (fisioterapi), Gigi, Psikiatri (jiwa), asma dan alergi, gizi dan + pengobatan Tradisional (Hypnotherapi, Akupuntur dan Akupreseuri) serta pemeriksaan penunjang lainnya (Radiologi, Laboratorium Klinis dan Patologi Anatomi) serta pemulasaraan jenazah.

Advertisement

Dihimbau kepada masyarakat, khususnya warga Kabupaten Pasuruan untuk tidak takut dan ragu untuk berobat ke RSUD Bangil, karena sesuai dengan Motto RSUD Bangil “Peduli dan Berkualitas Dalam Pelayanan” disamping itu RSUD Bangil merupakan RS milik Pemda yang artinya milik masyarakat Kabupaten Pasuruan itu sendiri, jadi diharapkan sarana/fasilitas kesehatan ini bisa digunakan secara maksimal oleh lapisan masyarakat Kabupaten Pasuruan secara keseluruhan. Saran dan masukan yang sifatnya membangunan dan meningkatkan perbaikan layanan sangat dibutuhkan oleh pihak RSUD Bangil. (Endang)

Pengaduan via WA?