Aksi Damai Jilid 2 Terkait fee Proyek Dan BOP Di Kejari Dan Pemkab Pasuruan

img 20210428 wa0161

PASURUAN.pasuruannews.com – Agus Jalaludin ketua Aliansi Gema Anak Bangsa menggelar aksi damai jilid 2 ke kejaksaan negeri bangil dan kantor pemerintah kabupaten Pasuruan berkolaborasi dengan LSM LPPNRI , LSM LPAPR , LSM PMDM , LSM PENJARA , LSM GARDA PANTURA dan LSM FORMAT yang tergabung dalam PASTIM BERSATU untuk memperjuangkan hak putra daerah terkait proyek pemerintah kota dan kabupaten Pasuruan agar putra daerah bisa bermanfaat untuk kota dan
kabupaten Pasuruan,karena selama ini putra daerah selalu di sampingkan.

Aksi damai di gelar pada hari rabu tanggal 28/04/2021 di mulai pukul 8.00 wib – selesai. Titik kumpul di AKR Grati dengan personil kurang lebih 80 orang dengan 12 unit mobil dan 1 pic up dengan satu set sound sistem. Tujuan aksi damai yakni kejaksaan negeri Bangil dan kantor pemerintah kabupaten Pasuruan .” Kita ke kejari hanya pamit dan memberikan hadiah kepada kasi Intel dengan tujuan kasus BOP dan fee proyek dapat di usut dengan tuntas dan pamitan untuk aksi damai ke kantor pemerintah kabupaten Pasuruan ” Ujar Bambang moko ketua LSM LPAPR .

Advertisement

Mobil beriringan bergerak menuju kantor pemerintah kabupaten Pasuruan, sesampainya di sana sudah ada penjagaan dengan ketat “Kita datang untuk menyampaikan suara putra daerah,saya berharap Bupati Pasuruan mendengarkan dan dapat mempertimbangkan nya ” ujar Agus Jalaludin selaku ketua Aliansi Gema Anak Bangsa. Disambung oleh Bambang moko ketua Lsm LPAPR , Gus ujay ketua Lsm PMDM dan Solikhin ketua Lsm LPPNRI dan Gus Lukman ketua Lsm Garda Pantura dalam orasinya intinya mereka menginginkan jangan ada permainan pemenang tender dan fee dalam proyek pemerintah kabupaten dan BOP serta yang paling penting putra daerah lah yang ada di dalamnya .

Baca juga:  Kata Janco...k, TPA Dan TPQ Ojok Dikorupsi, Golek o Sing Halal Cooo...k Warnai Demo Format

Selesai orasi,perwakilan dari masing-masing Lembaga diajak duduk bersama didalam kantor Bupati. Akan tetapi “kita tidak ditemui oleh Bupati atau wakilnya di karena kan beliau mempunyai kegiatan di luar dan di temui Rahmat selaku Asisten satu bersama stafnya” pungkas Agus Jalaludin. Aksi damai yang tergabung dalam PASTIM BERSATU berjalan dengan kondusif dan kami berharap apa yang kami sampaikan dapat di tanggapi dengan segera serta kami berharap dengan di fungsikan nya putra daerah menjadikan Pasuruan lebih maju. Pungkasnya (tim)

Pengaduan via WA?