GMDM Pengurus Wilayah Kabupaten Pasuruan Audiensi Dengan PCNU Kabupaten Pasuruan

img 20210426 wa0252

PASURUAN.pasuruannews.com – Maraknya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di Pasuruan, Garda Mencegah Dan Mengobati (GMDM)pengurus wilayah Kabupaten Pasuruan bersinergi dengan PCNU Kabupaten Pasuruan. Dengan pengajuan audensi ke PCNU Kabupaten Pasuruan akhirnya malam ini usai sholat tarawih GMDM Kabupaten Pasuruan menghadiri undangan audiensi ke kantor PCNU Kabupaten Pasuruan yang bertepat dikantor PCNU Warungdowo Kecamatan Pohjentrek Kabupaten Pasuruan. Senin (26/04/2021).

KH. Imron Mutamakkin atau kerap disapa dengan panggilan akrabnya Gus Ipong menyambut dengan senang hati atas kedatangan pengurus wilayah GMDM Kabupaten Pasuruan, mengawali acara audiensi. Ahmad Darman selaku sekretaris GMDM Kabupaten Pasuruan mengenalkan keseluruhan anggota GMDM Kabupaten Pasuruan serta menjelaskan tujuan ataupun inti kedatangan tim GMDM Kabupaten Pasuruan. “Berawal dari maraknya penyebaran narkoba di Pasuruan,kami ingin bekerjasama dan bersinergi dengan PCNU Kabupaten Pasuruan agar generasi muda di Pasuruan bisa memahami tentang bahaya narkoba lewat sosialisasi” tutur Ahmad Darman selaku sekretaris GMDM Kabupaten Pasuruan.

Advertisement

“Kami juga berharap di saat PCNU Kabupaten Pasuruan mengadakan acara pengajian ataupun sosialisasi,kami di libatkan dalam acara tersebut untuk sosialisasi mengenai bahaya narkoba dengan waktu 5-10 menit agar masyarakat bisa memahami betul bahaya narkoba” imbuh Ketua GMDM Kabupaten Pasuruan Suharto. Pemaparan dari tim GMDM Kabupaten Pasuruan di terima dengan baik oleh Ketua PCNU Kabupaten Pasuruan KH. Imron Mutamakkin atau Gus Ipong. Dan dikarenakan saat ini masih bulan puasa Gus Ipong menginginkan adanya kerjasama lebih lanjut setelah Hari Raya Idul Fitri. tuturnya

Baca juga:  Jenderal MIO Asep Kuswani Dan The Story Of A Soldier

“Dengan adanya audiensi ini kami mengucapkan terimakasih banyak, semoga kedepannya GMDM Kabupaten Pasuruan bisa terus bersinergi dengan PCNU Kabupaten Pasuruan” ujar Fatkhur Rohman selaku bendahara GMDM Kabupaten Pasuruan.pungkasnya (AN)

Pengaduan via WA?