Eksotik Wisata Bahari Tlocor, Jabon Sidoarjo

img 20210405 wa0040

SIDOARJO.pasuruannews.com – Wisata Bahari Tlocor (WBT) atau biasa di sebut dengan pulau lusi yang terletak di desa jabon sidoarjo semakin banyak pengunjung domestik dari berbagai kota. Rata-rata pengunjung berdatangan dari kota dan kabupaten sidoarjo serta kota surabaya. Ini salah satu wisata di siodarjo yang lagi hits dan menarik untuk dikunjungi. Minggu (04/04/2021).

Pulau lusi merupakan pulau kecil yang terletak di tengah laut membuat pengunjung penasaran dan ingin menyeberanginya. Dengan HTM Rp.5.000 sudah bisa masuk ke wisata bahari tlocor, untuk menyeberang ke pulau lusi harus meronggok kocek Rp.25.000 untuk dewasa dan Rp.15.000 untuk anak-anak. Wisata bahari tlocor menyuguhkan keindahan sungai porong serta pohon bakau seiring perjalanan ke pulau lusi dengan menggunakan perahu milik bumdes setempat dan perahu milik DISPORAPAR kabupaten sidoarjo.

Advertisement

Bersantai di dermaga tlocor ini kita bisa melihat indahnya pohon bakau dan juga menikmati lantunan musik dari orkes melayu lina nada. Tak lupa jajanan dan minuman yang di jual di warung-warung. Meski dari rumah tidak membawa bakal jangan kwatir karena disini tinggal pilih aneka jajanan dan minuman.

Baca juga:  Wanhat MIO Lana T Koentjoro : Daftarkan Kebaya Ke Unesco

“Wisata bahari tlocor ini buka jam 6 pagi dan tutup jam 7 malam, untuk penyeberangan ke pulau lusi jam 3 sudah tutup” ujar pengunjung pria ganteng berkacamata. (AN)

Pengaduan via WA?